Google AI Reveals 3 Scientific Evidence that England Will Disappear from the Face of the Earth

Google AI Reveals 3 Scientific Evidence that England Will Disappear from the Face of the Earth

3 British Scientific Evidence Will Disappear from the Face of the Earth. PHOTO/DAILY

LONDON - An artificial intelligence (AI) model from Google has made three dire predictions about Britain's future. 

As reported by the Daily Start, Thursday (28/9/20230), the model, called LaMDA, estimates that England could disappear from the face of the Earth by 2040. LaMDA's first prediction was that climate change would cause significant sea level rise in the UK. This would cause widespread flooding and coastal erosion, which could make many areas of the UK uninhabitable. 

LaMDA's second prediction is that Brexit will cause the UK to become more isolated from the world. This would make Britain more vulnerable to economic and political crises, which could lead to instability and even war. 

LaMDA's third prediction is that AI will replace many human jobs in the UK. This can lead to mass unemployment and social instability. 
LaMDA is a large and complex AI model, and its predictions are based on extensive data analysis. However, it is important to remember that these predictions are only possible scenarios. It's too early to say whether LaMDA's predictions will come true. 

Here is a more detailed explanation of LaMDA's three predictions:

1: Sea level rise

LaMDA estimates that sea levels in the UK will rise by around 3 meters by 2040. This will cause flooding in many areas of the UK, including London, Bristol and Manchester. 
Sea level rise will be caused by climate change. Global warming causes polar ice to melt, which causes sea levels to rise. 

2: British Isolation

LaMDA predicts that Brexit will cause the UK to become more isolated from the world. This would make Britain more vulnerable to economic and political crises, which could lead to instability and even war. 
Brexit has caused the UK to leave the European Union, which is the world's largest market and economic and political alliance. This means that the UK will lose access to the single market and other EU institutions. 

3: Job replacement by AI

LaMDA predicts that AI will replace many human jobs in the UK. This can lead to mass unemployment and social instability. 
AI has become increasingly sophisticated in recent years. This has led to the automation of jobs previously performed by humans, such as car manufacturing and customer service. 

If AI continues to develop, it could lead to the loss of millions of jobs in the UK. This could lead to mass unemployment and increasing economic inequality. 
Of course, there is also the possibility that Britain will be able to overcome these challenges and remain a strong and prosperous country. However, LaMDA's predictions suggest that the UK faces an uncertain future. 


Google AI Ungkap 3 Bukti Ilmiah Inggris Akan Hilang dari Muka Bumi

3 Bukti Ilmiah Inggris Akan Hilang dari Muka Bumi. FOTO/ DAILY



LONDON - Sebuah model kecerdasan buatan (AI) dari Google telah membuat tiga prediksi mengerikan tentang masa depan Inggris.

Seperti dilansir dari Daily Start, Kamis (28/9/20230, Model tersebut, yang disebut LaMDA yang memperkirakan bahwa Inggris dapat tidak ada lagi dari muka Bumi pada tahun 2040.
Prediksi pertama LaMDA adalah bahwa perubahan iklim akan menyebabkan kenaikan permukaan laut yang signifikan di Inggris. Ini akan menyebabkan banjir dan erosi pantai yang luas, yang dapat membuat banyak daerah di Inggris tidak dapat dihuni.

Prediksi kedua LaMDA adalah bahwa Brexit akan menyebabkan Inggris menjadi lebih terisolasi dari dunia. Ini akan membuat Inggris lebih rentan terhadap krisis ekonomi dan politik, yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dan bahkan perang.

Prediksi ketiga LaMDA adalah bahwa AI akan menggantikan banyak pekerjaan manusia di Inggris. Ini dapat menyebabkan pengangguran massal dan ketidakstabilan sosial.
LaMDA adalah model AI yang besar dan kompleks, dan prediksinya didasarkan pada analisis data yang luas. Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi ini hanyalah skenario yang mungkin terjadi. Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah prediksi LaMDA akan menjadi kenyataan.

Berikut adalah penjelasan lebih rinci tentang ketiga prediksi LaMDA:

1: Kenaikan permukaan laut

LaMDA memperkirakan bahwa permukaan laut di Inggris akan naik sekitar 3 meter pada tahun 2040. Ini akan menyebabkan banjir di banyak daerah di Inggris, termasuk London, Bristol, dan Manchester.
Kenaikan permukaan laut akan disebabkan oleh perubahan iklim. Pemanasan global menyebabkan es di kutub mencair, yang menyebabkan air laut naik.

2: Isolasi Inggris

LaMDA memperkirakan bahwa Brexit akan menyebabkan Inggris menjadi lebih terisolasi dari dunia. Ini akan membuat Inggris lebih rentan terhadap krisis ekonomi dan politik, yang dapat menyebabkan ketidakstabilan dan bahkan perang. Brexit telah menyebabkan Inggris keluar dari Uni Eropa, yang merupakan pasar dan aliansi ekonomi dan politik terbesar di dunia. Ini berarti bahwa Inggris akan kehilangan akses ke pasar tunggal dan lembaga-lembaga UE lainnya.

3: Penggantian pekerjaan oleh AI

LaMDA memperkirakan bahwa AI akan menggantikan banyak pekerjaan manusia di Inggris. Ini dapat menyebabkan pengangguran massal dan ketidakstabilan sosial.
AI telah menjadi semakin canggih dalam beberapa tahun terakhir. Ini telah menyebabkan otomatisasi pekerjaan yang sebelumnya dilakukan oleh manusia, seperti pembuatan mobil dan layanan pelanggan.
Jika AI terus berkembang, ini dapat menyebabkan hilangnya jutaan pekerjaan di Inggris. Ini dapat menyebabkan pengangguran massal dan meningkatnya ketidaksetaraan ekonomi.

Tentu saja, ada juga kemungkinan bahwa Inggris akan dapat mengatasi tantangan-tantangan ini dan tetap menjadi negara yang kuat dan makmur. Namun, prediksi LaMDA menunjukkan bahwa Inggris menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال