Jasa Konsultasi Paranormal di Surabaya | Mbah Daryono

Jasa Konsultasi Paranormal di Surabaya Mbah Daryono

Jasa Konsultasi Paranormal Untuk Anda Semua Masalah Dan Problem Kehidupan Dan Keluarga (Garansi Berhasil)

Mbah Daryono

Ahli Spiritual, ilmu HIKMAH Dan Master Penghusada


Kami Hadir Lebih Dekat Ke Rumah Anda


JASA SPIRITUAL SEMUA PROBLEM MBAH DARYONO


1. Pembersihan, tempat­, angker, (rumah, gudang, tempat­ tempat bisnis dll) ,


2. Pemagaran rumah, gudang tempat bisnis dll,


3. Pelarisan usaha,


4, Pengisian badan, bimbingan bertemu dengan nabi muhammad, dan problem lain 


5. Suami yang selingkuh ikut wanita lain / Istri selingkuh ikut Pria lain


6. Anggota keluarga sering kesurupan


7. Karir (Kesuksesan) pejabat, manager, jabatan, aktor, artis, penyanyi dll.


Silahkan hubungi :
Mbah Daryono Joyodirekso


Alamat praktek :

1. Jalan putat jaya 6 A nomer 34-surabaya
2. Manuk­an madya blok. 17C/19 Surabaya
3. Perum surabaya asri surabaya


lebih baik hubungi dulu 
HP: 0857 4982 1603 
(Mbah Daryono Joyodirekso)


Jasa Pengusir Makluk Halus
 
Mbah Daryono
Ahli Spiritual, ilmu HIKMAH Dan Master Penghusada


Jasa Pengusir Makluk Halus Seperti Jin Jahat, Setan, Tuyul, Gondoruo, Memedi, Pocong, Kuntilanak Dan lain lain. Kami Pemburu Hantu Baik Di Rumah / Kamar Tidur, Sekolahan, Pabrik, Rumah Kosong, Rumah Angker Peninggalan Belanda dan Pekarangan


- Kami menerima jasa pengusir hantu untuk di rumah, kantor, toko, ruko, rukan, sekolah, pabrik dll. 


Apabila anda mengalami gangguan yang berhubungan dengan makhluk halus seperti jin yang ada di tempat anda. Gangguan bisa berupa keisengan atau penyakit non medis yang disebabkan makhluk halus. Dengan adanya kehadiran mereka yang terus menerus mengganggu akan membuat hidup anda atau orang yang berada di tempat tersebut akan mengalami gangguan fisik atau mental.


Anda tidak perlu takut, tidak ada yang perlu ditakutkan karena manusia mempunyai derajat lebih mulia daripada mereka. Apabila anda telah mencoba untuk mengusir atau membuang mereka tetapi tidak sanggup silahkan menghubungi kami. Kami siap membantu anda yang membutuhkan pertolongan. Kami melayani jasa pengusiran hantu untuk tempat ataupun untuk diri orang yang terganggu.

Kami melayani jasa pengusiran hantu untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan. 

Dan Seluruh Indonesia

Apabila anda diluar area tersebut kami tetap menerima permintaan untuk ke tempat anda.

Apabila anda ingin membutuhkan bantuan kami silahkan anda telpon, sms atau wa kami. Kami akan merespon anda segera. Anda tidak perlu ragu dan cemas lagi dengan bantuan kami, anda akan terbebas dari berbagai macam gangguan makhluk halus. Berikut no kontak kami yang dapat anda hubungi, 

Kami siap dan bersedia di jemput

Hubungi :

Mbah Daryono

Ahli Spiritual, ilmu HIKMAH Dan Master Penghusada

HP/WA : 0857 4982 1603


Allah Subhanahu Wa ta’ala telah melarang kita untuk takut kepada setan tersebut, sebagaimana firman Allahsubhanahu wa ta’ala,

“Sesungguhnya mereka itu tidak lain adalah setan dengan kawan-kawannya yang menakut-nakuti kamu, karena itu janganlah kamu takut kepada mereka tetapi takutlah kepada-Ku jika kamu benar-benar beriman.”(Ali ‘Imran: 175)

Gangguan Makhluk Ghaib

Makhluk ghaib memang ada di sekitar kita, tetapi mereka ada yang bersifat pengganggu ada yang tidak. Jika mereka tidak mengganggu mereka tidak akan membuat anda sakit. Walaupun mereka adalah makhluk halus mereka bisa masuk ke dalam saluran darah anda dan membuat anda terganggu syarafnya.

Gangguan juga bisa berupa keisengan seperti adanya penampakan, adanya sesuatu yang berpindah, bunyi sesuatu, kiriman orang lain berupa santet atau serangan yang membuat sakit, pelet dll. Apabila makhluk halus tersebut mempunyai kekuatan yang besar bisa mengakibatkan efek yang cukup besar pula.

Alasan Banyak Orang Memilih Jasa Pararanormal

Jasa Paranormal Indonesia {J.P.I} Telah Terbukti Dipercaya Banyak Orang, sebagai manusia berilmu spiritual membantu masalah anda adalah kewajiban. “Jika aku mampu mengapa harus berdiam diri tanpa berbuat sesuatu”.

Jasa Paranormal Indonesia hadir untuk menyelesaikan masalah yang sedang anda alami, berbekal ilmu spiritual dan ilmu gaib super power ditambah pengalaman praktek bertahun-tahun, Kami siap menjadi Guru Spiritual anda untuk menuntaskan segala masalah, dan apapun permintaan anda kami siap melayani hingga mencapai tujuan.

Jasa Paranormal sudah menjalankan praktek sangat lama sehingga dalam membantu anda dilakukan secara profesional dan bertanggung jawab, banyak testimoni yang sudah berhasil namun kami tidak tampilkan dengan alasan menjaga privasi. Begitu juga dengan anda ketika meminta bantuan kami, semua privasi dan rahasia terjaga dengan baik.

Kami hadir bukan untuk uang tetapi lebih mengedepankan niat membantu anda, kami butuh uang namun uang bukan segalanya, yang utama dan pertama bagi kami adalah menuntaskan masalah anda, barulah berfikir uang itupun jika anda mampu, jika tidak mampu Jasa Paranormal tetap memberikan pelayanan gratis bagi yang tidak mampu.

Jasa Paranormal Berpengalaman bertahun-tahun menangani macam-macam masalah / perkara / problem / sengketa / pusaka karena dasar itulah JASA PARANORMAL berani memberikan PASTI BERHASIL NYATA.

Mbah Daryono
PARANORMAL TERBAIK INDONESIA


Semakin tinggi pohon, semakin tinggi pula angin yang menerpa. Begitu pula manusia, semakin tinggi derajat akan semakin besar cobaan mendekat.

Jangan pernah menyerah, berusaha lari, apalagi bunuh diri. Hadapilah ujian dengan penuh keyakinan: “Tuhan tidak akan memberi cobaan melebihi batas kemampuan kita”

Setiap problem memiliki solusi, tetap tenang sabar dan teruslah berusaha mencari jalan keluar. Di moment inilah keberadaan kami dibutuhkan: Untuk membimbing Anda menemukan akhir indah di setiap ujung masalah.

PILIHAN KEILMUAN KAMI SIAP MENJADI SOLUSI PROBLEM ANDA

ILMU PENGASIH

Pengasihan adalah keilmuan untuk membuat si dia punya rasa kasihan, welas asih dan sayang kepada Anda. Cocok untuk harmonisasi hubungan dengan pasangan, maupun tujuan pekerjaan. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Pengasihan ini, silahkan klik ⇒ Pengasih.

ILMU PELET

Pelet adalah keilmuan untuk membuat si dia cinta mati kepada Anda, sangat membutuhkan keberadaan Anda, dan tidak bisa hidup tanpa mendapatkan cinta dari Anda. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Pelet ini, silahkan klik ⇒ Pelet.

ILMU GENDAM

Gendam adalah keilmuan untuk membuat si dia mengikuti apapun yang Anda ucapkan, dan apapun yang Anda inginkan, tanpa ada pikiran menolak! Hanya untuk problem mendesak, kondisi penting dan genting. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Gendam ini, silahkan klik ⇒ Gendam.

ILMU PENGERETAN

Pengeretan adalah keilmuan untuk membuat Anda mudah mendapatkan materi (uang) dari orang yang Anda kehendaki. Cocok untuk pasangan pelit, majikan kikir, buat pekerja malam, penyanyi karaoke, SPG, dll. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Pengeretan ini, silahkan klik ⇒ Pengeretan.

ILMU PUTER GILING

Puter Giling adalah keilmuan untuk memulangkan orang yang pergi, di sana dia akan bingung dan akhirnya kembali kepada Anda. Cocok untuk pasangan yang pergi, orang lari dari tanggungjawab (hutang piutang), dll. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Puter Giling ini, silahkan klik ⇒ Puter Giling.

Pedot Sih adalah keilmuan pemutus hubungan yang tidak Anda inginkan, seperti perselingkuhan, terjebak cinta terlarang, dll. Hubungan tersebut putus tanpa dendam! Untuk lebih jelas tentang Ilmu Pedot Sih ini, silahkan klik ⇒ Pedot Sih.

ILMU PENUTUP JODOH
Sangkal Jodoh adalah keilmuan untuk menutup si dia dari kemungkinan jodoh yang menghampirinya, orang sulit melihat kelebihan dia. Cocok untuk menjaga pasangan yang banyak diinginkan orang lain. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Sangkal Jodoh ini, silahkan klik ⇒ Sangkal Jodoh.

ILMU KUNCI SYAHWAT
Kunci Kelamin adalah keilmuan untuk membuat si dia tidak bisa hubungan badan dengan orang lain selain Anda. Cocok untuk pasangan yang suka selingkuh, tergoda PIL / WIL, pasangan hipersex, hubungan jarak jauh (beda kota, pulau, negara), dan menjaga pasangan dari hal yang tidak diinginkan. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Kunci Kelamin ini, silahkan klik ⇒ Kunci Syahwat.

ILMU BUNGKAM LAWAN
Ilmu Bungkem Sukmo adalah keilmuan tingkat tinggi yang fungsinya untuk membuat hati, pikiran dan otak si target hanya tertuju kepada Anda, hanya akan meng-iyakan apapun kata Anda. Dia tunduk dan tahluk seakan kehilangan kesadaran dan daya berfikirnya. Untuk lebih jelas tentang Ilmu Bungkem Sukmo ini, silahkan klik ⇒ Bungkem Sukmo.

SUSUK AURA PEMIKAT
Susuk adalah alat atau piranti untuk memasukkan keilmuan ke dalam tubuh. Susuk umumnya digunakan sebagai media back up aura dan kecantikan, tapi banyak juga yang mengisi susuk dengan keilmuan, seperti: pengeretan, pengasih, pelet, gendam, penglaris, dll. Media susuk kami berupa susuk cair, emas dan berlian. Tanpa pantangan, tanpa efek negatif bila meninggal. Untuk lebih jelas tentang Susuk Aura ini, silahkan klik ⇒ Susuk Aura.

RUWAT, RUQYAH & BUANG SIAL
Ruwat adalah keilmuan Jawa sementara Ruqyah ala Islam, tujuan keduanya hampir sama yaitu membersihkan diri dari sial, baik sial asli bawaan lahir, maupun kesialan bikinan orang yang tidak suka dengan Anda (karena persaingan hidup, pekerjaan, dll). Untuk lebih jelas tentang Ilmu Ruwat/Ruqyah ini, silahkan klik ⇒ Ruwat/Ruqyah.

Selain Keilmuan di Atas Kami Juga Siap Melayani Anda dalam Menuntaskan Problem Kehidupan yang Lain, Diantaranya Permasalahan: Penglaris Usaha / Dagangan, Pagar dari Kiriman Ilmu-ilmu Gaib (Seperti Gendam, Pelet, Santet, Guna-guna, dll), Bersih Diri Buang Sial (Metode Ruwat atau Ruqyah), Backup Karir, Pilkades / Pilkada, Jual Tanah / Rumah, Tender Bisnis, Kanuragan, Pemagaran Pekerjaan Resiko (Satpam / TNI / Polri), dll.

Kami TIDAK MELAYANI segala hal yang bertentangan dengan hukum Negara Indonesia. Misalnya: Pesugihan, Bank Gaib, Uang Gaib, Pindah Janin, Togel atau Meramal Mimpi atau Perjudian, Santet atau Mencelakakan orang, dan sejenisnya.

Mbah Daryono, adalah seorang tokoh spiritual Jawa. Sejak kecil, beliau diasuh dengan adat dan istiadat budaya jawa yang amat kental.

Sehingga, beliau sudah terbiasa bersinggungan dengan dunia spiritual adat jawa. Melalui ilmu yang dikuasainya, kini beliau mengabdikan dirinya untuk menolong siapapun yang memiliki persoalan hidup.


“Sejak zaman dulu orang Jawa telah mengenal benda bertuah, jimat dan pusaka sebagai sarana untuk meraih kejayaan hidup.

Seseorang yang memiliki benda-benda bertuah ini akan lebih mudah mencapai tujuan yang diinginkannya, misal untuk meraih kesuksesan, memperoleh keberuntungan, mendapatkan jodoh, terhindar dari penyakit, kesialan dan malapetaka.”

Di blog ini, MBah Daryono menyediakan berbagai jenis sarana spiritual berupa benda bertuah, jimat maupun pusaka yang dapat Anda gunakan untuk membantu menuntaskan segala masalah kehidupan.

Perlu diperhatikan, sarana spiritual di sini berfungsi sebagai media/perantara, tuah yang dihasilkan tentunya berasal dari Allah SWT.

HATI-HATI! BANYAK YANG MENGAKU KYAI!

1 Comments

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال