Surga Taman Pemakaman San Diego Hills & Kelebihannya

Surga Taman Pemakaman San Diego Hills & Kelebihannya



Taman pemakaman san diego hills – Sekarang tempat pemakaman tidak lagi dipandang sebelah mata. Sudah banyak orang yang sudah mempersiapkan dari jauh hari tempat peristirahatan ternyaman khusus untuk orang yang disayanginya. Salah satu yang bisa menjadi pertimbangan adalah taman pemakaman san diego hills. Sebuah taman pemakaman mewah yang memberikan banyak keuntungan seperti dibawah ini.

Taman Pemakaman San Diego Hills & Kelebihannya

1. Sistem Pemesanan Banyak Tersedia

Bagi yang hendak melakukan pemesanan makam di tempat pemakaman san diego hills, tidak perlu khawatir karena banyak sistem pemesanan yang disediakan. Dari mulai pemesanan pre needeed, at needed, pilihan paket, dan banyak lagi yang lainnya. Itulah sebabnya mengapa melakukan pemesanan disini pelanggan tidak perlu merasa kesulitan dan sifatnya sangat fleksibel


2. Pembayaran Dengan Sistem Kredit Memiliki Bunga 0%

Untuk pelanggan yang memesan makam dengan cara pre needed, maka bisa melakukan sistem pembayaran kredit. Dalam sistem pembayaran kredit ini pihak san Diego hills sama sekali tidak memberikan bunga kepada pelanggannya. Itu berarti pembayaran sifatnya akan stabil dan tidak akan naik secara tiba-tiba.

3. Pelanggan Bisa Menentukan Arah dan Lokasi Kuburan


Keuntungan selainnya yang diberikan oleh taman pemakaman san diego hills adalah pelanggan bisa menentukan arah dan lokasi kuburannya. Ini sangat penting karena terkait dengan kepercayaan masing-masing pelanggannya. Seperti untuk agama Islam, maka pelanggan bisa memilih makamnya menghadap kearah kiblat. Ataupun untuk orang Chinese bisa memili lokasi dan arahnya berdasarkan Feng shui.

4. Nisan Bisa Diletakkan 90° Ataupun Berdiri

Ini juga merupakan keuntungan yang bisa diberikan oleh san diego hills dan tidak bisa ditemukan di tempat pemakaman umum lainnya. Pihak san Diego hills akan memberikan pilihan tentang bagaimana batu nissan akan diletakkan. Tapi, khusus yang berdiri hanya bisa dilakukan apabila membeli yang tipe private dan peak estate.

5. Satu Lubang Hanya Akan Dipakai Satu Kali

Banyak orang yang tidak memikirkan hal satu ini, padahal memastikan bahwa kuburan orang terkasih akan bersifat selamanya adalah hal yang penting. Menyadari hal tersebut disini lubang yang sudah dipakai tidak akan digali lagi dan dipergunakan kembali. Hal ini penting demi menjaga perasaan nyaman maupun perasaan tenang pihak keluarga. Sehingga keluarga tidak perlu khawatir.

6. Bisa Dijadikan Makam Keluarga

Pada tipe yang peak estate, sedikitnya pelanggan akan mendapatkan lahan sebesar 150m2. Itu berarti pelanggan bisa membuat satu kavling tersebut sebagai tempat pemakaman untuk keluarga. Nama paket yang bisa dipilih adalah paket family, khusus untuk pemesanan dengan tipe peak estate. Tentu saja harga yang diberikan akan lebih murah dan akan mendapatkan potongan langsung.

7. Mendapatkan Asuransi Gratis Dan Langsung

Khusus untuk pembelian makam untuk orang yang berusia dibawah 60 tahun, ataupun pembelian pre needed dengan usia dibawah 64 tahun, maka gratis biaya asuransi. Hal ini tentu akan sangat meringankan beban keluarga sekaligus menjaga kenyamanan keluarga karena sudah tidak perlu khawatir terkait keamanan makam.

8. Boleh Menambahkan Hiasan dan Juga Gazebo

Terakhir khusus untuk pembelian dengan tipe semi private sampai peak estate, pembeli bisa menambahkan beberapa tanaman sebagai hiasan. Bagi tipe peak estate juga pembeli bisa melakukan penambahan gazebo. Penambahan ini bisa berfungsi untuk memberikan suasana yang lebih nyaman dan tenang bagi keluarga yang mengunjungi makam.

Jadi setelah mengetahui semua keuntungan diatas tidak perlu lagi merasa bingung apabila ingin melakukan pemesanan di taman pemakaman San Diego hills ini. Karena memberikan kenyamanan untuk orang terkasih sampai saat terakhirnya adalah hal yang tidak bisa diukur dengan apapun.

Hubungi

Telp/WA : 0813-1428-7025 (Laura)
Instagram : @laurasandiegohills

Salam Sukses –

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال