Cara Mengatasai Pembatasan Iklan Adsense 100 Persen Work

Cara Mengatasai Pembatasan Iklan Adsense 100 Persen Work





Saya akan coba membahas dan membandingkan akun yang terkena pembatasan iklan dan bagaimana mengatasinya.

Sebelum itu, perlu diketahui apa saja penyebab blog terkena pembatasan iklan.


1. Invalid Trafik
2. Kualitas Konten
3. Akan ada update terkait penayangan iklan oleh google.


Beberapa hari ini saya adakan riset terkait pembatasan iklan dan ternyata yang terkena hampir semuanya mmg adalah pengguna blogger, sementara sampai saat ini belum ada pembatasan terkait wordpress.


Sebelumnya sih saya juga tak percaya, namun ternyata 2 akun receh saya yang berbeda platform, berbeda nasib. Untuk buktinya silahkan bandingkan antara akun teknoiotdotcom dengan contohkatakunci.blogspotdotcom

Yang aneh juga adalah, iklan dengan model tautan atau link masih bisa muncul di halaman manapun.


Ternyata hanya akun dengan platform blogspot saya yang kena dari segelintir akun yang ada.

Maka dari itu saya mempunyai asumsi untuk mengatasi pembatasan iklan dan boleh dicoba.


1. Hapus semua script iklan yang ada pada blog dan pakai iklan otomatis.

2. Kaitkan akun GA dengan google analtik

3. Selama proses penghapusan iklan, perbaiki kualitas konten.

4. Setelah lepas pembatasan, jangan langsung pasang script iklan GA. Tunggu sampai 3 - 7 hari setidaknya.

5. Biar tidak kena invalid trafik lagi, jangan buka blog kalian dengan IP yang sama ketika iklan GA sudah muncul.

SEONEWS
Terima Kasih 

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال