Megawati: Tak Berniat Sombong, Anak Presiden Yang Lahir di Istana Hanya Saya


Megawati: Tak Berniat Sombong, Anak Presiden Yang Lahir di Istana Hanya Saya



Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri menceritakan kelahiran dirinya pada 23 Januari 1947 di Istana Kepresidenan Yogyakarta langsung disusul munculnya sebuah pengumuman iklan.

"Bukan mau menyombongkan diri, dari saya lahir itu saja disebut sudah anak presiden. Itu ada lho pengumumannya, saya endak tahu saya simpan di mana, jadi iklan, rupanya dulu pakai iklan, saya dapat," kata Megawati dalam acara Rosi di Kompas TV, dikutip Sabtu (14/1/2023).

Megawati mengatakan, isi pengumuman iklan itu mengenai ucap syukur atas kelahiran anak perempuan pertama ayahnya, Presiden Soekarno.

Menurutnya, tidak ada anak Presiden Indonesia selain dirinya yang lahir di Istana Kepresidenan.

Megawati pun merasa bahwa kelahirannya di Istana Kepresidenan membuatnya mempunyai cara pandang yang berbeda dengan dunia politik.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال