IJAZAH GRATIS ILMU PELET AMPUH!!

IJAZAH GRATIS ILMU PELET AMPUH!!

Pelet ini merupakan jenis pelet tertua yang saya kenal , dahulu saya dapat ijazahnya dari seorang puun didaerah cikertawarna baduy dalam kalau kata orang bantenmah pelet ruyuk / pelet rawayan . saya nda tahu jenis pelet ini entah masuk ilmu hitam / putih yang jelas efek pengaruh dari ilmu ini sangat sangat luar biasa menurut saya , maka sebelum saya ijazahkan izinkan saya menceritakan terlebih dahulu pengalaman yang pernah saya alami selama mengamalkan ilmu ini .

Pertama kali saya belajar ilmu pelet adalah belajar ilmu ini waktu itu usia saya masih 15 tahun , ilmu inilah yang pertama kali menimbulkan keyakinan pada diri saya tentang hal kegoiban dari sini saya yakin bahwa ilmu gaib mampu membantu hajat kita meskipun itu diluar nalar / akal sehat .
kata puun yang mengijazahkan ilmu ini memiliki qhadam 41 bangsa jin , yang diserang adalah pikiran dan hawa nafsunya target , target yang terkena ilmu ini akan mengikuti kemanapun kita pergi maunya dekat dan nempel terus setiap saatnya .

syarat ilmu tidak boleh digunakan untuk pelet khusus / ditujukan kepada 1 orang , harus digunakan untuk umum saja agar bisa menyeleksi , mengoleksi baru kalau sdh mantap diresepsi .
kalau ditujukan untuk 1 orang dikhawatirkan tidak bisa disembuhkan alias oleng , karna ilmu ini adalah ilmu pelet yang memilki dosis yang amat keras , kalao overdosis maka terget bisa mengalami gangguan kejiwaan .
selama saya belajar ilmu perpeletan tidak pernah saya temui dan mengetahui ilmu yang mampu menggerakan khodam hingga 41 jin sekelas jaran goyang saja yang mampu membuat orang edan khodamnya hanya 2 , bisa anda bayangkan bagaimana kalau 41 ?
pertama kali saya mentajrib dan menggunakan ilmu ini ketika saya dilapangan waktu itu sedang ada layar tancep dihadapan saya ada 3 orang gadis remaja yang tidak saya kenal ,tanpa basa basi saya ajak kenalan karna saya percaya diri telah menguasai ilmu pelet ini , alhasil setelah mengulurkan tangan ketiga gadis itu sama sekali tak merespon mereka tetap saja asik makan bakso , pura pura tak mendengar sapaan dan modus saya , waktu itu saya hanya terdiam duduk disamping mereka setelah 3 menit tak ada respon apapun saya memutuskan untuk meninggalkan mereka namun dalam hati sembari merapal mantra ilmu ini kemudian menepukkan kepundak salah satu gadis tersebut .

kejadian diluar nalar pun terjadi untuk pertama kalinya setelah saya melangkahkan kaki 3-4 langkah gadis yang saya tepuk tadi mengejar dan merangkul tangan serta tubuh saya memohon untuk tetap berada didekatnya menunggu dia menghabiskan makan bakso , saya yang gugup mengikutinya saja , sebenarnya sayapun bingung apa yang telah terjadi .
begitu gadis ini menawarkan semangkok bakso saya langsung mengiyakannya , saat teman gadis bertanya , apakah saya ini pacarnya , sayapun mengiyakannya saja .
hingga saya sadar bahwa gadis ini sedang dalam kondisi pengaruh ilmu gaib , saat berada didekat saya gadis itu terus saja mengelus dan bersandar manja dibadan saya hingga membuat saya menjadi risih karna malu dilihat orang , akhirnya saya memutiskan untuk pergi namun gadis ini tetap mengikuti sampai dia meninggalkan kedua temannya , akhirnya saya yang bingung menghadapi kelakuannya saya tanyakan apa maunya , dia hanya inginkan saya ada didekatnya dan tak mau saya pergi dia ingin ikut pulang atau saya yang ikut pulang bersamanya .

setelah mengajaknya berputar putar menghabiskan uangnya sebesar 10rb saya menghantarkanya pulang kerumahnya , tapi sesampainya dirumahnya tetap saja tak mau ditinggalkan hingga saya berdiskusi diluar rumah sampai 2 jam . namun setelah saya membaca mantra penetral barulah dia sadar , beiau bertanya kepada sayan kamu mau apa disini dan sedang apa disini? beliau seperti orang yang baru bangun tidur , dan membuat saya menjadi bingung dan meninggalkanya .
setelah pengalaman pertama akhirnya ilmu ini saya uji terus tiap hari hampir setiap orang yang saya temui saya pengaruhi kapanpun dimanapun , entah itu dijalan , didalam mobil atau sedang jalan jalan dikeramain , namun tidak akan saya ceritakan semua akan saya ceritakan beberpa saja , ilmu ini juga pernah saya bacakan kesebuah sapu tangan sewaktu didalam angkutan umum seperti biasa saya selalu mencari mangsa wanita yang lajang saya dekati dan saya bacakan mantra kesebuah sapu tangan kemudian saya gunakan untuk berpura pura mengusap wajah saya dihadapan wanita tersebut , alhasil wanita tersebut langsung bangun dan merebut sapu tangan saya " aa pinjam lapnya" diambilnya secara tiba tiba kemudian dipegangnya oleh kedua tangannya seperti memegang sesuatu yang sangat berharga dan tidak mau melepaskannnya lagi " aa lapnya buat neng aja" beliau terus merayu saya dan berusaha agar saya memberikan lap tersebut , menawari saya makanan , membayari saya ongkos , hingga memberikan saya uang sebesar 35rb , dalam pikiran jahat saya orang ini tajir saebaiknya saya manfaatkan , tanpa pikir panjang setelah uangnya habis terkuras saya turun dan menepuk pundaknya , setelah mobil menjalu kurang lebih 20 meter ternyata wanita itu turun dan mengejar saya , saya kira dia sadar , tetapi dia malah memeluk saya dan ingiin ikut pulang , selanjutnya tidak akan saya ceritakan .pernah juga saya uji coba disebuah pantai waktu itu saya sedang liburan dengan beberapa teman , terlihat beberpa meter dihadapan saya ada sepasang kekasih yang sedang bercanda , dihati dan pikiran saya yang sombong saya langsung saja membuat tantangan kepada teman teman saya , siapa yang mampu menggoda wanita tersebut , maka dialah dewa cinta dan berhak mendapatkan 3 bungkus rokok , akhirnya kami melakukan saimbara ke empat teman saya bergantian membaca dan merapal ilmu yang telah mereka pelajari , jangankan mengejar ngejar menolehpun tidak , sampai tiba giliran saya , langsung saja saya rapal mantra dan tiupkan ke arahnya sambil menjentikan jari , lalu saya tepuk tangan , keajaibanpun terjadi wanita tersebut langsung datang dan bersikap seperti orang yang sudah akrab , dihadapan teman teman saya saya tunjukan kemampuan ilmu yang saya pelajari saya suruh wanita itu pijat kaki kanan dan kiri suruh urut pundak suruh menyisirkan rambut saya , dan dia selalu menuruti , pacarnyapun bingung dan hanya dia kaku , bertanya kepada saya " kamu siapa? kemudaian saya jawab saya kakaknya , dan menyuruhnya pergi menjauh .
sebenarnya masih banyak kisah unik yang pernah saya alami sewaktu muda dulu ketika mempelajari , tapi itu dulu , kalau sekarang sudah enggak . kalau sekarang tinggal kenangan saja, percaya atau tidanya itu hak anda .

saya hanya menceritakan yang pernah saya alami tidak dilebih lebihkan .
Menurut hemat saya ilmu ini sama seperti ilmu gendam , ketika terget sudah ditepuk pundaknya , maka target akan terhipnotis karna kegantengan kita , membuatnya merasa nyaman damai didekat kita, dan tidak ingin kita jauh darinya , selalu inginkan kita hadir disetiap langkah dan nyatanya . inilah ilmunya , tapi ilmu ini tidak permanen hanya bekerja selama kita berada didekatnya saja , jika tidak disembuhkan selama satu hari diapun akan kembali sadar dengan sendirinya , kalau ingin permanen harus dibacakan kemedia makanan agar tertelan selama tidak disembuhkan selama itu pula dia bisa kita kendalikan , jangankan harta benda , dunia saja kalau dia punya akan diberikan , termasuk mahkotanya .
bagi anda yang penasaran dengan ilmu ini berikut adalah mantranya , mohon maaf isi mantranya berbahasa kasar tapi ya beginilah nyatanya , mantra ini asli berbahasa sunda banten .
cara penguasaanya anda harus berpuasa setiap hari sabtu selama satu tahun penuh selama puasa mantra dibaca 11x selama satu tahun / selama riyadoh tidak boleh makan buah melinjo , puasanya puasa biasa , namun ketika pertama kali membatalkan puasa harus minum rujak asam jawa ( buah asam dicampur dgn gula merah) dan menggigit 3 buah cabe rawit sambil membaca mantra , setelah 30 menit maka boleh makan apa saja selain buah melinjo .

sebelum satu tahun penuh mantra tidak boleh digunakan , dan tidak boleh digunakan untuk memelet satu orang contohnya si anu agar gia , itu tak boleh , pantangannya jangan digunakan kepada istri orang , hanya wanita single saja yg boleh dipengaruhi .
untuk niat puasanya adalah : nawaetu datasuka jnengning tatapa puasa , puasa dihari sabtu napaan elmu pelet supaya aya kemanjuran jeng kematihan tinu kawasa .
puasa mulai jam 12 malam hingga jam 6 sore .

''ASIHAN AING SILEUGEUT TEUREUP , SITEUTEUL SIAMBURATEUL
KOPO KOPO KEMBANG KOPI , CAHAYANA CAHAYAKU CAHAYA BUNDAR , RUKU SUMA DINAMPA , DINAWI , BAGUS DINAMPA DIHUKIRAN DIDALAM HATI WONG SEJAGAT BUANA ,SIREPAN NYI KEMBANG RATU HASIHAN .
KICIK KICIK ANJING LEUTIK , TOLERANG ANJING NU BELANG
DIKUKUT DIAJAK IMUT , DIEMBAN DIAJAK PULANG
HAYU PULANG JENG AING "

mantra wajib dihafal diluar kepala penggunaan paling efektif yaitu dengan menepukannya kepundak target ,ilmu ini cocok dikuasai oleh anda yang kurang pandai mendekati dan mendapatkan hati lawan jenis , silahkan anda puasai terlebih dahulu saja , jika sudah selesai whatsapp saya , nanti sya berikan ilmu penetralnya .
khusus bagi anda yang sibuk bekerja / tidak sempat berpuasa silahkan bisa pesan langsung sama saya , ibaratnya terima jadi , kalau males mancing ikan dilaut meskipun dilaut gratis , kalau punya uangkan bisa beli dipasar atau beli matang dilestoran . begitupun dengan ilmu ini tersedia dalam bentuk isian kapsul yang ditelan bukan susuk tapi hanya kapsul yang telah dimantrai sebagai bibit pembangkit ilmu , cara kerjanya sama seperti obat yg biasa anda minum , aman tidak akan menghambat apapun , karna tidak ditanam dikulit . dan bisa juga dengan media minyak kalau mau tinggal am am saja , semua tergentung selera anda , mau ilmu atau media , jika ingin gratis saja silahkan amalkan .
tapi gunakanlah dijalur yang wajar jangan gunakan untuk mengambil yang bukan hak kita , hidup ini pilihan !!


Info lengkap 087720080255
atau klik link Whatsapp ini : wa.me/6287720080255
semoga bermanfaat !!


Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال