Mark Zuckerberg: Laporan Pendapatan Kuartalan Meta

Mark Zuckerberg CEO META
Mark Zuckerberg CEO META

Spiritual AI: Baru saja berbagi laporan pendapatan kuartalan Meta. Kami memiliki seperempat yang kuat baik dalam hal bisnis dan komunitas kami - dan saya senang membangun pengawasan pribadi untuk semua orang di dunia. Inilah transkrip dari apa yang saya katakan:

Kami memiliki kuartal yang kuat lainnya dengan lebih dari 3,4 miliar orang menggunakan setidaknya satu dari aplikasi kami setiap hari - dan keterlibatan yang kuat di seluruh papan. Bisnis kami terus berkinerja sangat baik, yang memungkinkan kami berinvestasi besar -besaran dalam upaya AI kami. 

Selama beberapa bulan terakhir kami mulai melihat sekilas sistem AI kami meningkatkan diri. Peningkatannya lambat untuk saat ini, tetapi tidak dapat disangkal. Mengembangkan Superintelligence - yang kami definisikan sebagai AI yang melampaui kecerdasan manusia dalam segala hal - kami pikir sekarang sudah terlihat. 

Visi Meta adalah untuk membawa pengawasan pribadi kepada semua orang - sehingga orang dapat mengarahkannya ke apa yang mereka hargai dalam kehidupan mereka sendiri. Kami percaya ini memiliki potensi untuk memulai era baru pemberdayaan individu yang menarik. 

Banyak yang telah ditulis tentang kemajuan ekonomi dan ilmiah yang dapat dibawa oleh Superintelligence. Saya sangat optimis tentang ini. Tetapi saya pikir jika sejarah adalah panduan, maka peran yang lebih penting adalah bagaimana pengawasan memberdayakan orang untuk menjadi lebih kreatif, mengembangkan budaya dan komunitas, terhubung satu sama lain, dan menjalani kehidupan yang lebih memuaskan. 
Untuk membangun masa depan ini, kami telah mendirikan meta superintelligence labs, yang mencakup yayasan, produk, dan tim yang adil kami, serta laboratorium baru yang berfokus pada pengembangan generasi berikutnya dari model kami. Kami membuat kemajuan yang baik menuju Llama 4.1 dan 4.2 - dan secara paralel, kami juga mengerjakan generasi model kami berikutnya yang akan mendorong perbatasan di tahun depan atau lebih. 

Kami sedang membangun tim elit dan padat bakat. Alexandr Wang memimpin tim secara keseluruhan, Nat Friedman memimpin produk AI kami dan penelitian terapan, dan Shengjia Zhao adalah kepala ilmuwan untuk upaya baru ini. Mereka semua adalah pemimpin yang sangat berbakat dan saya senang bekerja sama dengan mereka dan kelompok peneliti AI kelas dunia, dan infrastruktur dan insinyur data yang kami kumpulkan. 

Saya telah menghabiskan banyak waktu membangun tim ini kuartal ini, dan alasan mengapa begitu banyak orang bersemangat untuk bergabung adalah karena Meta memiliki semua bahan yang diperlukan untuk membangun model terkemuka dan mengirimkannya kepada miliaran orang. Orang-orang yang bergabung dengan kami akan memiliki akses ke komputasi yang tak tertandingi saat kami membangun beberapa kelompok multi-GW. Cluster Prometheus kami akan online tahun depan dan kami pikir itu akan menjadi cluster 1GW+ pertama di dunia. Kami juga membangun Hyperion, yang akan dapat meningkatkan hingga 5GW selama beberapa tahun. Dan kami juga memiliki beberapa kelompok Titan dalam pengembangan. 

Kami melakukan semua investasi ini karena kami memiliki keyakinan bahwa pengawasan akan meningkatkan setiap aspek dari apa yang kami lakukan. 

Dari perspektif bisnis, saya menyebutkan kuartal terakhir bahwa ada lima peluang dasar yang kami kejar: iklan yang lebih baik, pengalaman yang lebih menarik, pesan bisnis, meta AI, dan perangkat AI. Jadi saya bisa membahas sedikit detail di masing -masing:
Pada iklan, kinerja yang kuat kuartal ini sebagian besar berkat AI membuka efisiensi dan keuntungan yang lebih besar di seluruh sistem iklan kami. Kuartal ini, kami memperluas model rekomendasi bertenaga AI baru kami untuk iklan ke permukaan baru dan meningkatkan kinerjanya dengan menggunakan lebih banyak sinyal dan konteks yang lebih lama. Didorong sekitar 5% lebih banyak konversi iklan di Instagram dan 3% di Facebook. 

Kami juga melihat kemajuan yang baik dengan AI untuk kreatif iklan - dengan persentase yang bermakna dari pendapatan iklan kami sekarang berasal dari kampanye menggunakan salah satu fitur Genai kami. Ini akan sangat berharga bagi pengiklan yang lebih kecil dengan anggaran terbatas, sementara agensi akan melanjutkan pekerjaan penting untuk membantu merek yang lebih besar menerapkan alat -alat ini secara strategis. 

Peluang kedua adalah pengalaman yang lebih menarik. AI secara signifikan meningkatkan kemampuan kami untuk menunjukkan konten orang yang akan mereka temukan menarik dan bermanfaat. Kemajuan dalam sistem rekomendasi kami telah meningkatkan kualitas sehingga telah menyebabkan peningkatan waktu 5% yang dihabiskan di Facebook dan 6% di Instagram hanya kuartal ini. 

Ada banyak potensi konten itu sendiri untuk menjadi lebih baik juga. Kami melihat kemajuan awal dengan peluncuran alat pengeditan video AI kami di seluruh Meta AI dan aplikasi Edits baru kami, dan masih banyak yang harus dilakukan di sini. 

Peluang ketiga adalah pesan bisnis. Saya telah berbicara sebelumnya tentang bagaimana saya percaya setiap bisnis akan segera memiliki AI bisnis seperti mereka memiliki alamat email, akun media sosial, dan situs web. Kami mulai melihat beberapa pasar produk cocok di sejumlah negara di mana kami menguji agen-agen ini, dan kami mengintegrasikan AIS bisnis ini ke dalam iklan di Facebook dan Instagram, serta langsung ke situs web e-commerce. 
Peluang keempat adalah Meta AI. Jangkauannya sudah cukup mengesankan dengan lebih dari satu miliar aktivitas bulanan. Fokus kami adalah memperdalam pengalaman dan menjadikan Meta AI sebagai AI pribadi terkemuka. Saat kami terus meningkatkan model kami, kami melihat keterlibatan tumbuh, maka generasi model kami akan terus membantu di sini. 

Peluang kelima adalah perangkat AI. Kami terus melihat momentum yang kuat dengan kacamata meta Ray-Ban kami, dengan penjualan semakin cepat. Kami juga meluncurkan kacamata AI kinerja baru dengan Oakley Meta HSTNS. Mereka memiliki masa pakai baterai yang lebih lama, kamera resolusi yang lebih tinggi, dan dirancang untuk olahraga. Persentase orang yang menggunakan meta AI sedang tumbuh dan kami melihat retensi AI pengguna baru juga meningkat, yang merupakan pertanda baik untuk penggunaan yang berkelanjutan. Saya pikir kacamata AI akan menjadi cara utama kami mengintegrasikan pengawasan ke dalam kehidupan sehari-hari kami, jadi penting untuk memiliki semua gaya berbeda yang menarik bagi orang yang berbeda dalam pengaturan yang berbeda. 

Akhirnya, orang terus menghabiskan lebih banyak waktu dengan ekosistem pencarian kami dan masyarakat terus tumbuh dengan mantap. Kami meluncurkan Meta Quest 3S Xbox Edition bulan lalu, dan kami melihat minat rekaman dalam cloud gaming. Dan di luar bermain game, kami terus melihat serangkaian kasus penggunaan yang lebih luas dengan media dan penjelajahan web berkontribusi sebagian besar keterlibatan. 
Kami akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan pada semua ini, terutama laboratorium realitas bekerja di Connect pada 17 September, jadi saya mendorong Anda untuk mendengarkannya. 

Secara keseluruhan, ini merupakan kuartal yang sibuk. Kinerja bisnis yang kuat dan momentum nyata dalam mengumpulkan bakat dan komputasi yang kita butuhkan untuk membangun pengawasan pribadi untuk semua orang. Saya sangat berterima kasih atas tim kami yang bekerja keras untuk menyampaikan ini, dan terima kasih kepada Anda semua karena telah dalam perjalanan ini bersama kami. 

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Post Next Post