Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blogspot, Buktikan!!!


Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blogspot, Buktikan!!!



Blogger dan pemilik website memiliki tujuan yang sama yaitu mendapatkan trafik atau jumlah pengunjung website yang tinggi agar bisnisnya lancar dan penjualannya meningkat. Tingkat persaingan yang ketat membuat blogger dan pemilik website harus memastikan jika mereka bisa standout dan bersaing di antara website dan blog lainnya tersebut agar traffic menjadi stabil.

 

Traffic sendiri merujuk kepada sejumlah orang atau internet user yang berkunjung ke website dan melihat maupun membaca halaman. Semua link yang pengunjung klik  akan direkam oleh domain Anda.  Traffic ini penting bagi bisnis Anda karena pengguna yang tertarik dengan produk website Anda akan menghabiskan banyak waktu disini. Alasan lainnya adalah bisa Anda manfaatkan untuk newsletter dan tentunya untuk mendapatkan keuntungan.  Jika Anda merasa trafficnya menurun dan segitu-gitu saja, simak tips meningkatkan trafik website / blog berikut ini :

 

 

Long Tail Keywords

Jika mengoptimasi short tail keywords atau kata kunci pendek terlalu berat dan terlalu banyak pesaing, Anda bisa mulai dengan menggunakan long tail keywords atau kata kunci panjang. Pastikan keywords yang Anda gunakan tersebut relevan dengan topik post Anda.

 

Konten Berkualitas

Tips meningkatkan trafik website / blog selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan adalah konten yang berkualitas. Konten yang baik adalah yang sifatnya informatif dan memiliki riset mendalam. Ini untuk memastikan bahwa isi konten terperinci, menarik dan juga unik. Jangan ada plagiat di konten Anda karena akan membuat website atau blog Anda tidak kredibel.

 

Ikut Komunitas

Anda yang ingin meningkatkan traffic bisa ikut komunitas blogging dimana hal ini bisa membuat Anda terhubung dengan blogger lain dan bisa mempromosikan blog satu sama lainnya. Anda bisa berhubungan baik dengan mereka dimana hal ini bisa meningkatkan pengunjung, pembaca dan juga followers Anda.

 

Blog Tamu

Merupakan cara efektif untuk meningkatkan traffic di website dan blog Anda. Blog tamu adalah penulisan konten di blog maupun website yang terkenal dimana hal ini akan membangun brand Anda. Anda harus berhati-hati dan pastikan jika konten yang Anda buat ini berkualitas. Hindari memasukkan link terlalu  banyak ke dalam artikel karena akan memicu penalti.

Forum

Anda bisa memanfaatkan forum untuk meningkatkan traffic website. Anda bisa membagi artikel Anda ke forum-forum popular seperti Kaskus, Detik ataupun forum dari luar negeri seperti Reddit dan forum lainnya yang memiliki topik relevan dengan bisnis Anda. Anda bisa menemukan niche dan pembaca yang tepat untuk website Anda.

 

Konsistensi

Cara Otomatis Meningkatkan Trafik Blogspot, Buktikan!!!



Untuk meningkatkan traffic dibutuhkan konsistensi dimana hal ini menjadi jaminan jika website Anda tersebut selalu up-to-date. Memang menulis secara rutin ini bukan hal yang mudah sehingga banyak bloggers dan pemilik website yang tidak konsisten menulis dan menerbitkan konten baru.

 

Link Building

Link Building ini merupakan kegiatan dimana Anda meningkatkan backlink ke website Anda. Jika website Anda menerima banyak backlink, mesin pencarian akan menganggap website Anda adalah yang terpercaya di bidangnya. Hal ini akan membuat peringkat website Anda lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya. Biasanya digital agency yang menyediakan jasa SEO sudah memasukkan link building service sebagai salah satu layanan utamanya.

 

Judul

Hal terpenting yang berpengaruh dalam traffic website Anda adalah headings atau judul. Judul ini sangat penting karena dilihat pertama kali oleh pengunjung. Jika judul artikelnya saja tidak menarik maka mereka tidak mau melakukan klik pada artikel Anda. Terutama jika membaginya di sosial media Anda, judul harus menarik karena berpotensi mendapatkan klik pada tautan tersebut.


Marketing Digital

Selain cara diatas Anda juga perlu menggunakan cara marketing digital dimana hal ini efektif untuk bisa meningkatkan traffic Anda. Cara ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit namun hasilnya efektif terutama untuk menaruh Call to Action di akhir konten yang Anda promosikan. Anda bisa menggunakan jasa digital marketing untuk melangsungkan online marketing ini.

 

Demikianlah beberapa tips meningkatkan trafik website / blog yang bisa Anda lakukan, untuk membuahkan hasil dibutuhkan kesabaran dan konsistensi, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.


Marketing Digital

Selain cara diatas Anda juga perlu menggunakan cara marketing digital dimana hal ini efektif untuk bisa meningkatkan traffic Anda. Cara ini memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit namun hasilnya efektif terutama untuk menaruh Call to Action di akhir konten yang Anda promosikan. Anda bisa menggunakan jasa digital marketing  untuk melangsungkan online marketing ini.

 

Download aplikasi Fingler Traffik Bot

Benar benar terbukti untuk meningkatkan traffik blogspot kamu

Demikianlah beberapa tips meningkatkan trafik blogspot yang bisa Anda lakukan, untuk membuahkan hasil dibutuhkan kesabaran dan konsistensi, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda terima kasih.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال