Tahukah Anda Google AdSense? Tempat Berburuh Dollar $

Tahukah Anda Google AdSense? Tempat Berburuh Dollar $



Apa itu Google Adsense ? Yuk, Pelajari!

Tahukah Anda Google AdSense? Ya, Google Adsense adalah program yang menjanjikan. Sebagian orang telah sukses meraup keuntungan dari program ini. Cukup bermodal blog gratis atau website berbayar seseorang dapat mendulang rupiah bahkan dolar.


Terlebih pemuda jaman now yang sudah terbiasa dengan teknologi. Google Adsense sangat sesuai dengan gaya hidup pemuda jaman now. Namun sebelum itu, ada baiknya mengenal lebih jauh mengenai Google Adsense.


Google Adsense yang adalah layanan atau program jasa periklanan yang dikelola oleh Google. Program advertising CPC (Cost-Per-Click) yang memberikan kemudahan seseorang pemilik blog dan website mendapatkan uang dari konten online. Adsense memanfaatkan periklanan atau advertising dalam bentul text, gambar, video, dan iklan interaktif.


Mungkin sebagian orang banyak yang tidak mengetahui tentang Google Adsense. Google adsense barangkali belum akrab di kalangan masyarakat. Padahal bagi pemilik blog dan website program ini sangat bermanfaat.


Oleh karena itu sebagai pemuda jaman now, sebaiknya segera mulai mempunyai blog ataupun website dengan mendaftarkan di blogger.com atau wordpress. Tujuannya agar dapat mendaftar ke Google Adsense dan lainnya. Keuntungan berikutnya, website yang dimiliki dapat menampilkan iklan yang akan dikonversi menjadi nilai rupiah atau dollar.


Tentu hal ini menarik dan bikin penasaran. Bagaimana tidak? Iklan yang ditampilkan bisa menghasilkan uang dari blog dan website pribadi yang dibuat. Google akan membayar tiap klik iklan dalam blog dan website kita. Semakin banyak jumlah orang yang mengakses, peluangnya semakin besar.


Di bawah ini beberapa keuntungan yang patut diketahui saat menggunakan Google Adsense:


1. Gratis
Pertanyaan yang sering dilontarkan pada sebagian orang yang mendaftar Google Adsense. Jangan khawatir, Google Adsense sama sekali tidak merogoh kantong alias gratis. Oleh karena itu segeralah mendaftar.


2. Mudah
Kemudahan untuk mendaftar di Google Adsense menjadi tujuan atau sasaran pemilik blog dan website. Mendaftar di Google Adsense cukup mudah sebab Google telah memberikan informasi lengkap. Bagi blog dan website yang sangat produktif hal ini akan sangat menguntungkan.


3. Otomatis
Bagian ini boleh dibilang cukup menakjubkan. Woww, Adsense memang keren nih patut di acungi jempol. Situs ini akan menampilkan iklan paling esensial dengan topik blog dan website yang dimiliki.


4. Satu Akun Google Adsense
Satu akun Adsense bisa gunakan di blog dan website yang lain. Jadi, bisa digunakan pada banyak blog.


5. Sederhana
Sederhana atau simpel. Hal ini yang membuat banyak orang menghasilkan banyak keuntungan dari Google Adsense, sebab tidak ribet.


6. Varian Program
Beberapa kategori program dalam Google Adsense yang makin menarik peselancar dunia maya untuk terlibat dalam digital marketing Google Adsense seperti AdSense for Content (ruang iklan), Adsense For Search (kotak pencarian) , dan lainnya.


7. Menyediakan banyak Referensi
Dokumentasi yang lengkap dapat diperoleh di Adsense salah satunya menghimpun berbagai referensi, tips, dan trik yang berguna bagi pengguna.


8. Statistik Lengkap
Google Adsense berisi statistik beserta analisis lengkap mengenai pengunjung dan penghasilan website yang dimuat dalam akun dashboard. Selain itu akan mudah menemukan jumlah klik dan penghasilan tiap klik dan total penghasilan, popularitas website, dan popularitas dari halaman web berdasarkan iklan yang tampil. Iklan yang tidak diinginkan terblokir secara otomatis disebabkan adanya fitur keamanan.

Semoga penjelasan di atas, menambah pengetahuan mengenai google Adsense dan dapat memanfaatkan peluang yang ada di dunia digital, sehingga bisa menghasilkan penghasilan dari Google Adsense.


Semoga bermanfaat. 



Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال