ISTIQOMAH MELAKUKAN KEBAIKAN

ISTIQOMAH MELAKUKAN KEBAIKAN

Seorang sholeh yang rajin ibadah pernah ditanya, bagaimana anda bisa giat beramal dan istiqomah dalam ibadah, sedangkan kami sering lalai dan naik turun dalam ibadah.

Beliau berkata dalam nasehatnya : 

عبدت الله خمسين سنة، فما وجدت حلاوة العبادة حتى تركت ثلاثة اشياء:
- تركت رضى الناس حتى قدرت ان اتكلم بالحق،
- وتركت صحبة الفاسقين حتى وجدت صحبة الصالحين،
- وتركت حلاوة الدنيا حتى وجدت حلاوة الاخرة.

Aku telah beribadah kepada Allah selama 50 tahun. Aku tidak dapat merasakan manisnya ibadah sampai aku meninggalkan tiga perkara:

- Aku meninggalkan ridha manusia, sehingga aku mampu mengatakan kebenaran.

- Aku meninggalkan persahabatan dengan orang fasik, sehingga aku dapat bersahabat dengan orang shaleh.

- Aku meninggalkan kelezatan dunia, sehingga aku mendapatkan kelezatan akhirat.

Semoga kita semua bisa istiqomah dalam ibadah dan beramal kebaikan..

Semoga Allah SWT selalu memberikan Anda dan Keluarga semuanya kesehatan, kebahagiaan, keluarga yg sakinah mawadah warohmah, kemudahan dalam segala urusan, rezeki yg banyak dan barokah, ilmu yg bermanfaat, sukses dunia akhirat, selalu dlm lindungan Allah SWT dimana pun kalian semua berada. Aamiin ya rabbal alamin 🙏

📡 Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini ke 3 group, semoga bermanfaat.
Jazakumullahu khoiron.

#KUN_FAYAKUUN.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال