Asal berani, Kamu Cepat Menuju Jadi Orang Kaya




Asal berani, Kamu Cepat Menuju Jadi Orang Kaya

- Banyak orang yang ingin kaya raya tapi masih takut untuk berpikir dan bertindak out of the box. Alasannya sederhana, kebanyakan hanya karena tidak ingin keluar dari zona nyaman.


Terutama bagi para karyawan. Ketakutan akan kehilangan gaji bulanan jadi alasan utama. Namun, kalau kamu ingin kaya raya kamu tidak boleh takut.



Berikut 5 hal yang bisa mengantarmu menuju super kaya atau gerbang kekayaan:




1. Perbanyak kerja, belajar dan tidur secukupnya

Tahukah kamu bahwa kebanyakan orang sukses hanya tidur secukupnya saja? Mereka tidur tidak lebih dari 5 jam sehari dan menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bekerja. Maka dari itu kamu perlu menerapkan hal yang sama kalau ingin sukses dan kaya raya. Jika kamu karyawan, kamu bisa kok membuat bisnis sampingan yang hasilkan banyak uang.


2. Kurangi buang-buang waktu


Seperti nonton televisi, main game,kongkow tanpa tujuan, tetapi banyaklah bekerja dan belajar. Lalu tidurlah secukupnya. Kebanyakan tidur juga bikin kamu malas dan tidak bersemangat dalam mengerjakan sesuatu.


3. Jangan takut pinjam KTA untuk usaha

Tentu sudah bukan rahasia lagi, sebagian besar daftar orang terkaya di dunia di dominasi oleh para pebisnis bukan karyawan. Maka dari itu kamu perlu memberanikan diri mengembangkan bisnis sendiri.
Tidak punya modal? Tenang, hal tersebut dapat ditanggulangi dengan cara apply pinjam KTA secara online yang pastinya lebih mudah dan tidak buang waktu. Ingat, alokasikan pinjaman KTA yang kamu dapat untuk usaha yang ingin dijalani.
Ajukan pinjaman tanpa jaminan untuk modal bisnis sekarang juga!


4. Pakai kartu kredit bisnis

Kalau usahamu sudah berjalan dan punya arus kas yang sehat, sudah saatnya kamu menggunakan kartu kredit bisnis untuk keperluan usaha. Misalnya untuk perjalanan dinas para karyawanmu, lebih baik gunakan kartu kredit bisnis agar pencatatan segala pengeluaran dapat diketahui jelas. Sehingga, kondisi keuangan bisnismu dapat terpantau dengan baik.
Daftar asuransi sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan
Tahukah kamu bahwa usaha yang telah dibangun memiliki berbagai risiko? Misalnya butik yang kamu dirikan berisiko musnah akibat bencana kebakaran. Kalau tidak dilindungi asuransi properti maka kamu bakal rugi besar bila risiko tersebut trejadi, bahkan bisa-bisa langsung gulung tikar.
Untuk itu, sebaiknya kamu memikirkan dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Melindungi diri dengan asuransi sebelum hal yang tidak dinginkan menimpa usahamu adalah langkah yang bijak.


5. Berani keluar dari pekerjaan

Kalau kamu benar-benar bertekad, segera keluar dari pekerjaan dan fokus terhadap bisnis yang telah dijalankan. Hal ini tentu harus kamu pikirkan matang-matang, kalau pertumbuhan bisnis yang dijalankan sudah sangat baik dan terlihat menjanjikan.
Sebaiknya kamu fokus untuk membangun bisnismu saja. Walau memulainya dari bisnis rumahan, bila bisa menghasilkan pendapatan lebih besar, kenapa kamu tidak berani ambil keputusan. Karena nantinya bisnis tersebut bisa saja menjadi raksasa yang menopang seluruh kebutuhan dan keinginanmu.

Semoga menginspirasi


Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال