BERKAH SHALAWAT DAHSYATNYA SHALAWAT NABI*﷽*

BERKAH SHALAWAT DAHSYATNYA SHALAWAT NABI*﷽*

*۞اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞*
*🌾اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ*

• JIBRIL AS datang kepada RASULULLAH ﷺ..

* Rasul bertanya : "Wahai Jibril, 'Amalan apa yang paling disukai ALLAH SWT ?" apa Istighfar, apa Subhanallah, apa laa hawla walaa quwwata illa billah.. ?? amalan apa.. ??

• Jibril menjawab: "SHALAWAT kepada Engkau wahai MUHAMMAD, itulah amalan yg paling disukai oleh ALLAH SWT".

Satu-satunya perintah ALLAH Ta'ala yang ALLAH sendiri melakukannya adalah bershalawat kepada Nabi Muhammad ﷺ..

• Shalawat merupakan perintah langsung ALLAH Ta'ala kepada orang-orang beriman sebagaimana firman-Nya;

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰٓٮِٕكَتَهٗ يُصَلُّوۡنَ عَلَى النَّبِىِّ ؕ يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡا صَلُّوۡا عَلَيۡهِ وَسَلِّمُوۡا تَسۡلِيۡمًا‏

"Sesungguhnya ALLAH dan Para Malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman.! Bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." [QS Al-Ahzab: Ayat 56].

"MALAIKAT JIBRIL"
”Wahai Rasulullah.. Barang siapa yang membaca shalawat kepadamu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali maka akan aku bimbing tangannya dan akan aku bawa dia melintasi titian (Shirathal Mustaqim) seperti kilat menyambar”.

"MALAIKAT MIKAIL"
”Ya Rasulullah..mereka yang bersholawat kepadamu akan aku beri mereka itu minuman dari telagamu (telaga Kautsar)".

"MALAIKAT ISRAFIL"
”Mereka yang bershalawat kepadamu..aku akan sujud kepada ALLAH dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga ALLAH mengampuni Seluruh dosa2 orang itu (orang yang bershalawat)”.

"MALAIKAT IZRAIL"
”Ya Rasulallah..Bagi mereka yang bershalawat kepadamu..akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh pada Nabi-Nabi”.
[Kitab Kifayatul Atqiya.]
بَارَكَ اللهُ فِيْكُ..

Semoga ALLAH meridha'i kita semua dan mendapatkan Syafa'at Rasulullah ﷺ di akhirat kelak..!!
Aamiin yaa robbal'alamin 🤲 

#SHALAWAT_TANPA_BATAS
#DOA_TERBAIK_UNTUK_SAHABAT_KU_DI_MANAPUN_BERADA
#BINA_TERUS_SEMANGAT_CINTA_ROSULULLOH
#SAMBUNG_SHALAWAT_DAN_SALAM
#SEMOGA_BERMANFAAT

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال