ASMA` PETIR SATU KATA


ASMA` PETIR SATU KATA


Alhamdu lillah, kali ini aku lanjut babaranku tentang asma` petir satu kata!! Rencana ku asma` ini aku umumkan, tapi setelah aku selesai mengaktifkan tuahnya dan aku cari tahu berapa mahar aslinya, ijazah umum pun gk jadi! Aku pun dilarang mengumumkan asma` satu kata tsb, mahar aslinya pun sangat gede 19 jt rupiah, dan untuk mahar terendah 2,5 jt.

Aku sudah coba cek berbagai asma` asma` petir yg bisa aq ijazah umumkan, tapi banyak yg kurang mantap meskipun aq aktifkan tuahnya, karena asma` tsb gk terhubung dg petir! Berbeda dg asma` satu kata ini, meski satu kata terhubung dg petir, jadi energinya bisa didaya gunakan buat berbagai hajat dalam kehidupan, terutama pengobatan, terapi listrik, menetralkan energi negatif, pukulan, melawan musuh dll

Karena asma` petir ini adalah salah satu asma` ancaman Allah kepada kaum kafir dan zalim, maka Allah menimpakan petir tsb kepada mereka. Asma` tsb lah yg aq aktifkan tuahnya supaya bisa didaya gunakan, dan aku coba redam dg tuah supaya keganasan nya gk membawa resiko buruk bagi pengamal

Sebelum aku membuat artikel ini, maka asma` tsb aku tes kan dulu ke seseorang, dia bilang gk sanggup dan gk kuat menahan energi listriknya padahal belum sampai 17x aku membaca asma`nya, Alhamdu lillah bgtu kenyataanya

Menerapi dg asma` petir ini bukan jarak dekat saja, jarak jauh pun tanpa menyentuh juga bisa, asal kita yakin dan mampu memakrifatkan nya insya allah bisa, tentu teknik jarak jauhnya aku ajarkan, persyaratannya mudah! Minta aja photo tangan pasien yg mau di terapi, melalui photo tangannya tsb kita niat menggenggam tangannya atau menyentuh tangannya dg jari telunjuk dan bacalah asmaknya, insya allah sampai ke pasien meskipun jaraknya antar negara, karena sudah pernah aku buktikan juga menggunakan asmak yg lain.

Khodam asma` ini gk banyak, cuma satu aja! Meskipun satu, beliau adalah salah satu khodam asma` petir yg berkelas.

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال