ILMU CAHAYA DAN AURA DAN KEWIBAWAAN


ILMU CAHAYA DAN AURA DAN KEWIBAWAAN


Saya ijazahkan doa minta di beri cahaya atau aura, biar kinclong klo di liat orang, ga kliatan dekil of the kumel.

"allohumma zidni nuro, wa atini nuro, waj alli nuro, waj alni nuro".

Artinya :
Ya alloh tambahkanlah aku cahaya, dan berilah aku cahaya, dan jadikanlah aku cahaya, dan jadikanlah aku bercahaya.

Tiap abis sholat d baca 1x atau 3x
Minimal pagi dan sore.
Klo mau ketemu kekasih, pasangan, atau mau ketemu orang banyak biar karismatik, atau mau ke rumah calon mertua, he...
Bacalah 1x, bisa di ucapkan atau cukup dalam hati saja.
Insya alloh kita lebih pede bertemu mereka, dan di sukai mereka, dan kita gampang di kenal mereka (mereka mudah akrab)

Salam tanpa kembang, tanpa kemenyan. 😊🙏

Ajaztukum 😊🙏

Post a Comment

Please Select Embedded Mode To Show The Comment System.*

Previous Next

نموذج الاتصال